06 May 2007

counter cowok

sekilat info aja, hari sabtu kemarin, seneng banget, akhirnya dapet jaket.
emang apa istimewanya dapet jaket?)
istimewa donk! soalnya ini jaket cewek! meski agak mahal (maap ya:D), akhirnya dibeli juga.
selama ini, baju-bajuku selalu hand made of my lovely mom. jadi kalo mau beli baju, agak-agak susah, belum terbiasa ama ukuran (biasanya sih lebih seringnya karena harga. ga tau kenapa, aku sering banget naksir baju mahal. bisa ditebak lah endingnya kaya gimana. amati modelnya, nyari bahan, minta ibu bikinin. hehe...).
dan satu alasan lagi yang lebih mendasar, aku lebih suka ke ngabur counter cowok daripada liat baju-baju di counter cewek. yang pertama, karena isi counter cowok biasanya lebih keren daripada counter cewek yang isinya kebanyakan baju-baju kurang bahan. kedua, aku kan pecinta T-shirt cowok (soalnya kalo T-shirt cewek modelnya pasti yang ngepas-ngepas gitu. sampe rina bilang kalo aku tu kaos banget. dan ibuku sering ngomel kalo aku beli kaos, kaos lagi...kaos lagi... dan kalo kondangan aku suka bingung, soalnya di lemari isinya banyakan kaos lengan panjang, model cowok pula). makanya, kalo nyari baju di counter cewek males juga. pas ketemu yang modelnya sreg, pasti ada aja yang kurang. kurang panjanglah, kurang lebarlah, warnaya terlalu ngejreng, kurang murah. hehe...
nah, pas kemarin jalan, karena emang udah niat mo nyari jaket, langsung nyari jaketnya ke counter cowok. mbak iva ampe heran, lho emang jaketnya buat sapa?
ada satu jaket yang lumayan bisa dipilih. bahannya ngga terlalu tebel (kalo tebel-tebel tar jadi males nyuci), modelnya cocok, dan harga juga terjangkau. tadinya mo langsung diambil, tapi mbak iva ngajakin liat dulu di counter cewek, sapa tau ada. akhirnya (dengan tampang "udah deh, gak bakalan dapet deh kalo di counter cewek") kita keliling counter cewek. pas di counter Logo, mbak iva berenti; ni bagus na.
aku cuma nyengir. iya sih, modelnya lumayan bagus, dan panjang. tapi kok kayanya kecil ya. yang jaga counter langsung tanggap ama situasi, langsung nyeletuk; ada ukuran L kok mbak.
mbak iva makin semangat aja ngomporin; udah dicoba dulu yang L.
kita ke kamar pas. pas dicoba. ehhmm... bagus juga! ga ngepas-ngepas banget kok. dan akhirnya, mbak iva sukses jadi kompor. tapi ga jadi beli tas, budgetnya dipake buat nambahin jaket yang over budget. hehe...
demikian sekilat info:D

No comments: