14 June 2007

semut nakal

Pulang kantor, ehmm... laper. Karena dah bawa nasi goreng plus telor ceplok, akhirnya selese sholat maghrib langsung makan. Di tengah-tengah konsentrasi mengunyah...ehmm... ada yang aneh. Bibir sebelah kiri berasa agak-agak gimana gitu. Perih-perih ngga jelas. Akhirnya aku pegang-pegang. Begitu nurunin jariku (setelah megang bibir), waaakkss!!

Ada bangkai di jariku. Bangkai semut. Aarrgghhh!!! Ternyata dia penyebabnya. Geblek ni semut. Nggigitnya milih bener. Ya sudahlah, ku maafkan. Toh kamu sudah mati ini. Lagian, gak berasa sakit.

Beberapa menit kemudian. O..o!! efek gigitannya terasa. Bibir berasa perih. Panas. Aduuuhhh!!! Aku tarik pernyataan maafku!

Beberapa menit (lagi) kemudian, pas lagi ngobrol di telpon, mendengarkan suara tawa ngakak di seberang karena bersimpati pada semut dan membuat aku seperti badut (kok bisa berima gini ya??), kayanya bibirku mulai berubah bentuk. Agak susah buat ngomong. Ye i! Bibirnya bentol. Lumayan gede kayanya. Untung bekas gigitannya di bibir bagian dalem, jadi (aku pikir) ga bakal keliatan kalo diliat orang.

Selese ngobrol, mbak iva ngetuk pintu kamar (biasanya sih cuma buat ngabsen sekalian nyari bahan buat nyela, kalo ada). Aku langsung cerita soal si semut nakal. Ternyata ketawanya dia lebih heboh, sampe nangis-nangis (suer! Gak hiperbol!), daripada yang tadi di seberang. sampe begging-begging segala buat mengabadikan bibir seksiku. huh!! Nyesel aku! Tau gitu mending gak usah cerita.

Tapi bukan eR-na kalo dicela diem aja. Aku masih ngeles; yang penting kan ngga keliatan! Mbak iva langsung gak terima; ya keliatan lah!

Hah?? Aku langsung kabur ke depan kaca. Aarrggghhhh!!! Bentolnya gede banget (untuk ukuran nempel di bibir). Hik..hiks...

No comments: