15 June 2007

bye...bye...

Ok, time to say good bye now. At least, for my uniform ‘n id card (kok mataku berasa hangat ya). Yeah... part of my journey, just enjoy it!

Coba liat foto di bawah ini. Meja pas awal masuk lt.6, ngga awal-awal banget sih, ini udah meja ke-2. yang sebelumnya gak punya fotonya. Belum punya kamera. Tapi yang ini juga belum punya kamera, tapi ada yang kekeuh banget pengen moto aku (halah). Sebenernya ini foto candid sih. Posenya aneh kan? Waktu itu si tukang fotonya ada di samping, makanya mukanya ditutupin. Berhubung tangan kanan megang mouse, akhirnya tangan kiri yang nutupin muka. Pas aku lengah, ternyata motonya dari atas. Hehe...
Liat, mejanya masih bersih, masih rapi belum banyak barang. Masih pake ransel biru kesayangan plus Koali yang seneng maen ayunan. Dokumen di kardus juga ga seberapa banyak. Ada kalender Nissan pemberian Andi (akhirnya aku kasih ke mas dudung, ndi. Daripada dia keseringan pinjem dan lupa balikin). Conan baru ada 2. satu foto dan satu stiker. Trus masih boleh pake tali buat ID Card. Kalo sekarang udah ga boleh pake tali. Ribet ya.

Bandingkan sama yang satu ini. Hehe... Ini meja ke-3. Berantakan banget ya. Malu! Tapi mo gimana lagi. Emang dasar orangnya gak rapi (ini apologi apa ngeles sih?).

Udah lebih sering pake tas coklat (yang dibilang buluk ama mbakku waktu baru aku beli. Ya sudahlah! Brown is the best), dengan isinya yang berserakan di mana-mana. Ada dompet Planet Ocean dari sejak kuliah (kira-kira) semester 2 (setelah dompet pertamku hilang dan balik lagi, setelah aku beli dompet baru dan selese ngurus surat-surat yang ada di dalam dompet). Tenang aja, kalo di lt. 6, mo naruh duit, hp, kamera di meja gak bakalan ilang meski ditinggal-tinggal. Lain halnya kalo makanan sama ATK.

Trus, ada kantong (HP kayanya) yang aku paksa buat jadi kantong kamera. Abis, kantong kamera mahal banget harganya. Untunglah aku masih mikir-mikir buat beli, akhirnya sekarang kan gak perlu beli, dapet harta gono-gini (halah!).

Dan liat koleksi conan yang telah beranak-pinak. Stikernya jadi 3, fotonya nambah 1, dan ada print walpaper item putih (maklum ngeprintnya masih nebeng). Ada cangkir 2. biasanya pagi ada satu cangkir isi teh manis panas. Kalo udah diminum abis, ke pantry ambil cangkir lagi diisi air putih. Bisa beberapa cangkir sih air putihnya. Nah, pas sore, gelas yang buat teh tadi pagi (setelah dicuci) buat bikin kopi. Setidaknya, hampir setiap hari ritualnya seperti itu.

Dokumen udah ada yang menumpuk di meja. Segitu termasuk sedikit. Sedang kardus-kardus di bawah itu, isinya juga dokumen. Kebetulan pas moto ini engga penuh. Biasanya menggunung. Ada paper (sebenernya bahannya lebih keras dari kertas, anti air juga, tapi aku ga tau nama bahannya) bag buat naruh mukena. Lebih suka naruh mukena di paper bag, soalnya ga ribet (daripada harus nglipet beberapa kali biar muat di tempat aslinya). Tapi, karena praktisnya itu, akhirnya beberapa kali ada yang minjem dan ngga dilipet, langsung dijejelin aja ke paper bag. Bikin kesel. Kalo lagi kesel gitu biasanya mukenanya aku bawa balik ke meja, ngga ditaruh di musholla. Hehe... jangan ditiru ya:D

Ada Fluerette krem kesayangan. Dipakenya emang cuma pas berangkat dan pulang. Ripper snoopy lebih nyaman buat dipake jalan-jalan. Ini juga, waktu masih boleh pake sepatu bebas. Ngga harus item. Sekarang semuanya harus item. Untung jilbab boleh bebas. Kalo ngga, mungkin ga ada yang nyadar kalo aku masuk kantor. Hehe...

Ah iya, masih pake siemens putih kesayangan yang sekarang dying. Hik..hiks...
Yang terakhir, monitornya, Me ‘n Jasmine lay out jadul.
Oya, kertas bekas itu bukan punyaku (punyaku lebih rapi). tapi hak milik tetangga sebelah yang ditaruh di atas kubikel, biar gak makan tempat. Trus, kalo bendera, bukan punyaku juga (maap ye). Ada yang iseng naruh bendera sisa acara kantor di kubikel tetangga depanku. Dan anehnya. tetangga depanku itu kok ya ngga komplain. Dibuang juga engga.

Ehhmm... udah ya. Setidaknya, aku punya foto-foto ini. Jadi kenangannya ngga bakal ilang. Ahh... ga tau musti ngomong apa.

2 comments:

imgar said...

aha..
meja kerja..
walaupun segera ditinggalkan. pindah ke mana ?

Anonymous said...

ngeri amat mbak meja kerjanya... eh tapi nggak beda jauh ama meja kerja nya mbak nita.. kekekek