09 May 2007

MARAH!!

udah pernah liat aku marah? kalo yang udah kenal aku, pasti sering liat aku "ngamuk-ngamuk" (namanya juga orang galak). jadi, gak aneh ya kalo liat aku yang galak ini sering marah. tapi, kalo orang yang gak pernah marah, trus tiba-tiba (eh, ga tiba-tiba juga dink, pasti ada alasannya lah) marah, gimana?
itu yang aku jumpai beberapa hari yang lalu. supervisorku yang biasa ku sebut orang paling baik se-lt.6 tiba-tiba (sekali lagi, bukan tiba-tiba karena ngga ada alasan ya) aja marah. untungnya bukan marah ke aku sih. cuma karena beda pendapat sama supervisor lainnya. baru kali itu aku liat si boss marah. di sebelah ku lagi! akhirnya aku diem-diem kabur. untungnya juga, marahnya ga berlarut-larut. sama supervisor yang itu juga tetep mbahas kerjaan (beda pendapatnya juga soal kerjaan sih), tapi aku tetep menangkap nada-nada "halus ngga enak" di tengah perbincangan mereka. ppffuiihh... takut:D
ada yang lebih aku takutkan lagi. seseorang yang ngga pernah marah (sampe sekarang pun) dan selalu ceria (menurutku, ketika aku belum begitu mengenalnya). begitu melihat ekspresi mukanya berubah aja udah bikin aku deg-degan. apalagi liat dia kesel (meskipun keselnya bukan karena aku). suerr!! aku takut! (ngaku preman kok takut) feeling guilty! soalnya gak bisa ngapa-ngapain, setidaknya untuk meredakan keselnya. Alloh... semoga aku ngga akan pernah membuat wajah cerianya menjadi mendung...

No comments: