24 May 2007

ga jadi pulang

pagi ini, mulai lagi deh. badan lemes, perut ngga enak. sebenernya udah lama kondisi ini terjadi. aneh memang. perasaan aku makannya teratur. pagi, siang, dan malem. gak harus nasi kan? kadang aku ga ngerti ama tubuhku sendiri. *orang yang aneh*
malem-malem juga badan biasanya panas. kadang pagi sampe demam. trus di kantor lagi musim dingin. lengkap sudah!
siang ini juga kaya gitu. udah ga enak banget badannya. panas dingin ngga jelas. lemes. kepikiran buat pulang, soalnya dah ngga kuat. tapi, boleh ga ya. secara 2 orang temenku udah ngga masuk karena sakit. abis, boss ku suka aneh belakangan ini. kalo ada orang mo ngga masuk suka alot ngasih ijinnya. sementara, kondisi badanku belum membuat wajahku pucat (kalo dah keliatan pucet kan pasti dibolehin pulang). ehhm... tunggu dulu deh. makan siang dulu. sapa tau abis makan baikan.
tapi bukannya baikan, malah tambah parah. malah mual-mual. nyium bau mie goreng jadi pengen muntah. akhirnya cuma makan telur dadarnya doank. abis separo. tinggal dulu deh. maen kawai dulu. sapa tau bisa menghilangkan mual.
lagi asyik maen kawai sambil nutup mulut dan hidung, tiba-tiba temenku pamit. pulang. hah?! ternyata dia mau ke Rumah sakit. waks?! batal deh rencanaku buat ijin pulang. ga mungkin aku minta ijin pulang, orang masih keliatan segar bugar. *yang ngerasain gak enak kan cuma aku doank*
aahhh... makin lemes deh.
ayo makan! biar sehat. telurnya abis juga. nyoba ngaduk-ngaduk mie. masukin sesuap demi sesuap dengan penuh perjuangan. akhirnya.... habis juga 1/2 porsi. udah! gak bisa dipaksa lagi. maap ya mie. abis udah mual banget neh. *gazwat, aku ga mau minum obat maag*
trus, ada yang nelpon. bikin aku ngomel-ngomel. berantem bentar. sehat deh!
hah??!!

No comments: