23 May 2007

apaan neh?

hampir sebulan yang lalu, aku menemukan sesuatu yang aneh di salah satu bagian tubuhku. ada semacam lingkaran tak beraturan dengan ukuran yang lumayan lebar berwarna kuning. kaya kena tinta gitu. pas aku gosok buat aku bersihin, kok ga ilang-ilang ya. sempet deg-degan juga. apaan ini ya? aahh... udah ah! sebodo amat. amat aja yang bodo (maap ya amat. just kidding).
setelah beberapa hari, noda itu hilang dengan sendirinya. capek kali ya, gw cuekin. hehe...
dan hari ini, tadi pagi tepatnya. aku menemukan bercak itu lagi. di tangan kiri. tapi ukurannya kecil banget. cuma seruas jari kira-kira. kalo yang sebelumnya ampe hampir sebesar telapak tangan. aku langsung berasa gak enak. apaan ya. bukan apa-apa sih. warna kuningnya itu jelek banget. untung ketutupan ama baju. aku coba pijit-pijit. auw! sakit!
ternyata, memar! kalo orang-orangnya memarnya biru kehitaman, kok aku kuning gini ya? mungkin karena kecapean kali ya. ya sudahlah. diemin aja. toh aku ga bakalan mau (meski dibayar seribu pun) buat ngolesin counterpain dan jenis balsem-balsem lainnya. makasih deh!

No comments: