01 October 2007

pamit sebentar

Duuhh... dah lama banget ga ngeblog. Maaf ya buat para blogger yang sering mampir jadi bosen gara-gara blognya ga update. Ternyata kesibukan baru (sok sibuk banget sih) bisa melupakan kecintaan buat ngeblog.

Sebenernya ada sih niatan buat ngeblog. Palagi bisa nitip. Tinggal ngetik tar ada yang mostingin, nggak usah ketemu ma internet juga bisa. Tapi yaa... gitu deh. Kadang suka kepikiran, kayanya soal tulis-menulis (kalo aku) akan lebih bisa pas kondisi perasaannya campur aduk (es campur kali!), maksudnya mungkin pas sedih ato yaa... intinya mungkin lagi ada yang dipikirin, makanya larinya ke nulis (kaya mo nulis apa aja, padahal ngeblog mah isinya Cuma kejadian sehari-hari ya...). tapi, berarti bagus donk. Gw bahagia selama beberapa bulan ini (bulan-bulan sebelumnya juga bahagia kok. Jadi...? iya ya..??? halah! Lama ga ngeblog kok malah jadi ngawur gini ya???)

Yaahh, yang jelas, terakhir yang aku inget, pengen ngeblog ya akhir juli kemarin mo posting soal double date ke Bunaken (baca aja di blognya suami aye). Intinya, biar mahal nggak rugi (asal jangan sering-sering aja) soalnya Bunaken emang TOP BGT!!!

Abis itu, bulan agustus yang penuh berkah. Kita berdua semakin tua dan alhamdulillah dipercaya ma Alloh buat menjaga amanahnya (ya Rabb, semoga kami bisa menjaga amanah ini dengan baik). Dan ini juga yang sekaligus bikin aku makin ga bisa ngeblog.

Kalo diitung-itung, belum ada seminggu aku baru lepas dari kasur. Maksudnya, sebulan kemarin terpaksa bedrest. ngga bisa ngapa-ngapain. Morning sickness (sebenernya bukan morning tapi lebih tepat kalo diganti all day) bikin aku gak bisa makan. Mungkin sehari Cuma bisa makan apel ato pear tiga biji. Alhasil, kemarin waktu kontrol rutin ke dokter, gw diomelin soalnya beratnya turun 4,5 kg (kalo ada yang mo diet cepet, silakan aja dicoba. Tapi aku gak nanggung akibatnya ya. Hehe...). jadinya sekarang berasa balik ke jaman SMA gara-gara beratnya Cuma 44kg. Pantesan aja, rok yang biasanya kesempitan jadi berasa longgar. Tapi, alhamdulillah, dibolehin naik pesawat buat mudik.

Alhamdulillah, sekarang sih nafsu makannya dah normal. Agak nggilani mungkin karena pengennya ngemil mulu. Sampe suami terheran-heran ngeliat aku bisa makan salad PH (semangkuk penuh) plus pizza 2 biji. Hehe...

insyaAlloh tanggal 6 okt besok, kita mudik ke kebumen (rumah mertua). Dan selanjutnya, selama beberapa bulan ke depan, aku bakalan tinggal di jawa dulu. Memulihkan kondisi (ada yang ngrawat sepanjang hari) dan supaya asupan gizi terpenuhi (ada yang masakkin) kalo kata suamiku , padahal sih sebenernya mungkin lebih pada karena aku bakalan ditinggal kalo dia ada dinas luar kota. Jadi kalo aku di manado, bakalan ngga ada temennya dan ngga ada yang ngurus, soalnya sekarang ini kondisinya juga belum fit banget meski morning sicknessnya dah lewat.

Nah, karena di jawa internet bakalan gak gratis, mungkin akan sangat jarang sekali buat ngenet. OGI! Ogah rugi! Tapi, kalo mo ngisi shoutbox, silakan aja. insyaAlloh pesannya bakal nyampe dan ada yang berbaik hati buat ngebalesnya.

Buat semuanya, semoga puasanya lancar dan diberkahi ALLAH SWT.
Met mudik lebaran (buat yang mudik), titi dj, salam buat semua keluarga (halah! Kok malah SKSD)

Sapu tangan bapuncu ampat, selamat makan ketupaaattt....

1 comment:

Muhammad Ilham said...

wah, habis sakit juga ya :D
SyafakiLlah

salam,
ur bro [Muhammad Ilham]